Agensi Bantah Lee Jong Suk Kencani Park Shin Hye

Rabu, 01 Juli 2015 - 14:14 WIB
Agensi Bantah Lee Jong Suk Kencani Park Shin Hye
Agensi Bantah Lee Jong Suk Kencani Park Shin Hye
A A A
SEOUL - Setelah dikabarkan tengah berkencan, pihak agensi Park Shin Hye dan Lee Jong Suk angkat bicara. Melalui sambungan telepon, kedua agensi membantah bahwa artisnya mempunyai hubungan spesial.

Perwakilan Park Shin Hye mengatakan bahwa keduanya hanya berteman dekat. Serta foto-foto kencan mereka tersebut hanyalah foto yang diambil di tempat pemotretan .

"Tidak benar bahwa ia berpcaran dengan Lee Jong Suk. Foto-Foto tersebut diambil usai mereka melakukan pemotretan di luar negeri. Rumor tersebut sangat tidak benar," ujar Perwakilan Park Shin Hye dikutip dari Koreaboo.

Sebelumnya, dikabarkan aktor Lee Jong Suk dan Park Shin Hye telah berkencan selama empat bulan. Mantan pasangan dalam layar kaca tersebut telah menjadi pasangan di dunia nyata.

Dispatch membagi bahwa Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memulai hubungan mereka pada awal tahun ini yaitu di bulan Januari, menyusul berakhirnya “Pinocchio”, dan telah melanjutkan hubungan mereka dalam empat bulan terakhir.

Outlet berita tersebut telah beberapa kali mendapati keduanya menikmati kencan dalam waktu tiga bulan terakhir. Tak hanya itu, keduanya menikmati kencan di Korea dan juga di luar negeri, dan biasanya menggunakan kesempatan jadwal mereka di luar negeri untuk menghabiskan waktu bersama.

Menurut seorang sumber dekat, pemotretan majalah biasanya berlangsung selama dua hari. "Waktu selanjutnya adalah bebas. Mereka berdua akan saling bertemu sembari bekerja untuk berkencan diam-diam," ujarnya.

Dikabarkan pula bahwa keduanya kerap bertemu tengah malam, di mana mereka biasanya mengendarai mobil bersama.

Seringkali, Lee Jong Suk berganti-ganti menggunakan mobil pertamanya (Mercedes Benz) dan mobil keduanya (Porsche) untuk menjemput Park Shin Hye dari rumahnya. Ketika bertemu di malam hari, dikabarkan bahwa keduanya akan pergi berkendara selama dua atau tiga jam, namun tak pernah bertemu melebihi pukul 01.00 malam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3795 seconds (0.1#10.140)